Jasa Perjalanan Wisata Buat Lancong ke Pulau Bali Terbaik dan juga Bisa dipercaya di Selagan Raya

  • Home
  • Tour
  • Jasa Perjalanan Wisata Buat Lancong ke Pulau Bali Terbaik dan juga Bisa dipercaya di Selagan Raya
paket wisata bali

Jasa Perjalanan Wisata Buat Lancong ke Pulau Bali Terbaik dan juga Bisa dipercaya di Selagan Raya

Paket rekreasi wisata ke Bali
Ingin pergi berlibur tapi anggaran berbatas? Anda bisa membeli ticket pesawat serta kamar hotel sekalian buat mendapat harga yang tambah murah. Dengan membeli ke-2 nya berbentuk paket, rencana tur berlibur Anda jadi lebih efektif karena pekerjaan tuntas pada sebuah waktu. Anda bisa juga menunjuk beberapa paket liburan yang kami pasarkan, dan modifikasi sesenang hati untuk memperoleh gabungan yang Anda perlukan.

Terkait wisata Bali
Bali, pulau dewata yang terus mempesona. Bali jadi satu diantara object wajib di dalam paket rekreasi yang dijajakan biro perjalanan di Indonesia. Seputar 2000 tahun lalu, Bali ditinggali kelompok Austronesia. Makin lama, Bali disanggupi berbagai macam suku bangsa serta agama. Itu penyebab, ada bagian Hindu, India, serta Cina dalam budayanya.

Jawa dan Lombok, dua pulau yang mengapit Bali. Ke-2 pulau ini lantas sering tercantum dalam paket rekreasi keliling Indonesia. Batasan Bali yang lain, adalah di sisi utara terbentang laut Bali. Sisi selatannya ada Samudera Hindia yang membatasi. Bergerak ke arah barat, nampak selat Bali, lalu di Timurnya ada selat Lombok membataskan.

Denpasar, ibukota yang prima buat Propinsi Bali. Denpasar salah satu kota maksud yang tercatat di paket tamasya Bali. Tidak tertinggal, Buleleng, Jembrana, Gianyar, Badung, serta Klungkung lantas jadi unggulan Bali. Juga ada Karangasem, Tabanan, dan Bangil, ikut lengkapi pulau ini.

Garis alam membagikan Pulau Bali jadi dua, adalah utara serta selatan. Bukit-bukit dan pegunungan memanjang pada bagian utara. Gunung Agung sebagai titik paling tingginya. Anda dapat cari paket liburan kesana kalau terpikat mendatanginya.

Dalam pada itu, sungai yang jernih mengucur di sisi selatannya. Lalu, saluran itu merapat ke samudera. Kabarnya, pantainya terindah di dunia. Tidaklah heran, banyak paket tamasya yang menganjurkan tamasya kesana.

Mengetahui Transportasi wisata di Bali
Anda memanfaatkan paket tamasya untuk bertandang ke Bali? Usahakan mendapati paket yang menyiapkan transportasi dari lapangan terbang ke kota. Rata-rata, sejumlah maskapal penerbangan beri fasilitas trayek tamasya buat penumpangnya.

Taksi, ojek, dan angkutan sebagai media angkutan umum dari Lapangan terbang Ngurah Rai ke ibukota. Waktu yang dipakai dari lapangan terbang ke situ sekitaran 30 menit, bergantung situasi jalanan. Bila Anda bawa kelompok, baiknya memakai taksi lapangan terbang.

Tidak mendapatkan taksi? Anda dapat pakai ojek atau transportasi umum. Jika miliki anggaran lumayan banyak, silahkan sewa mobil personal. Rata-rata, mobil itu menjajakan antara jemput sekalian paket rekreasi menarik.

Membuka wisata Tempat Fantastis di Pulau Bali
Cantik, tersebut satu kata buat Bali. Pulau ini punyai lanscape alam mengagumkan. Sampai, sebelumnya pesawat landing, Anda disajikan daya tarik Tol Bali Mandara. Tidaklah aneh, Bali sering menjadi tempat khusus dalam paket rekreasi.

Bali sebagai pulau yang menyediakan satu paket kecantikan. Kota, area yang sediakan bermacam selingan serta rekreasi berbelanja. Pantai, lokasi favorite yang tawarkan eksotisnya pasir putih, langit, dan samudera. Naik ke daratan tinggi, Anda dapat mendapatkan daya pikat suatu kampung. Itu dia penyebabnya, Bali mencuri perhatian turis, baik lokal, ataupun luar negeri.

Pulau Bali tidak sepi. Bermacam kegiatan menarik dijalankan di sini. Pekerjaan itu diantaranya, santai di spa, berjemur di pantai, belanja, serta nikmati bermacam kulineran unik Bali. Buat melaksanakan semuanya itu, pastilah Anda penting paket tamasya dengan waktu durasi yang cukuplah lama dari sana.

Suka merayapi Bali? Anda dapat menggunakan layanan jasa perjalanan online, seperti Traveloka. Rata-rata, mereka menyiapkan promosi paket rekreasi murah ke Bali. Berikut daftar tempat tamasya yang didatangi.

Pantai Kuta
Pantai Kuta cuma 15 menit dari lapangan terbang. Pantai ini selalu diikutkan dalam paket liburan. Pengunjung tidak harus mengambil saku untuk ticket masuk, terkecuali apabila Anda bawa kendaraan individu.

Tanah Lot
Tanah Lot, sebuah pantai yang disanggupi batu-batuan serta karang. Pura sebagai daya magnet penting di situ. Kabarnya, kemegahan pura kelihatan terang waktu air laut pasang. Tidaklah mengherankan, Tanah Lot menjadi satu diantara arah yang tercatat di paket rekreasi.

Danau Beratan Bedugul
Kendati siang hari, udara di Danau Beratan Bedugul berasa sejuk. Danau diikuti pemandangan bukit-bukit sebagai paket tamasya yang tidak terlewatkan.

Kintamani
Kintamani salah satunya kabupaten di Bali. Sejumlah biro perjalanan beri fasilitas paket rekreasi ke area ini. Sejumlah daerah yang dapat disinggahi, ialah Penelokan Kintamani, Dusun Trunyan, Toya Bungkah Kintamani, serta Danau Batur.

Daftar Paket wisata Liburan Bali
Inspirasi Paket Tamasya BaliDestinasi WisataHari 1 (Paket 1D Bali )UbudHari 2 (Paket 2D1N Bali)Garuda Wisnu Kencana, Pantai Dreamland, Pura UluwatuHari 3 (Paket 3D2N Bali)Kintamani, Pura Tirta Empul, Tegalalang Rice FieldHari 4 (Paket 4D3N Bali)Pantai Kuta, Cek out ketujuan lapangan terbang

Paket ticket pesawat + hotel ke Bali
Dengan paket ticket pesawat + hotel yang ada di Traveloka, Anda bisa berkunjung Bali lebih simpel serta tambah murah. Tentukan pelbagai paket liburan yang kami menawarkan, dan modifikasi sesenang hati buat mendapati paduan yang Anda perlukan.

Mengatur Sendiri Paket Tur Bali Anda: Inspirasi Ide Perjalanan Traveloka
Liburan sebagai aktivitas sangat membahagiakan. Terdapat beberapa tempat yang memikat serta begitu disayang untuk ditinggalkan. Mengatur skedul wisata Anda, pastikan tujuan mana yang bisa didatangi dengan gagasan gagasan perjalanan 5 hari 4 malam di bawah ini, dan perlu diingat pesan ticket + hotelnya di Traveloka!

Gagasan Tur Hari 1

Sesampai di Lapangan terbang Internasional I Gusti Ngurah Rai, kita tuju hotel atau villa tempat kita bermalam untuk mengerjakan anjlok luggage atau check-in.
Arah pertama kita yaitu Pantai Pandawa yang termasyhur dengan kejernihan dan kebersihan pantainya. Dari sana kita dapat bermain kayaking serta paraseling.
Dari Pantai Pandawa, kita makan siang di wilayah Jimbaran yang paling tenar dengan olahan sea food. Tidak hanya itu, letak restoran yang ada pada pinggir pantai jadi daya magnet pelancong.
Perjalanan dilanjut ke arah Garuda Wisnu Kencana sebagai salah satunya landmark pulau Dewata.
Seusai tuntas nikmati kecantikan GWK, kita menyambung perjalanan ke Pura Uluwatu yang tenar dengan Pura di atas tebing. Disamping itu, di Pura Uluwatu kita dapat lihat pementasan Tari Kecak ciri khas Bali.
Kita akan balik ke Hotel atau Villa buat makan malam serta istirahat.
Tehnik:

Transportasi dari lapangan terbang ketujuan hotel atau villa dapat gunakan taxi
Selesai turun luggage atau check-in, seharusnya kita sewa kendaraan (motor atau mobil) untuk mengirit cost transportasi serta membuat lebih mudah akses ke arah tempat maksud tamasya. Untuk rental kendaraan, kita dapat mengharap data pada pihak hotel atau villa tempat kita bermalam.
Inspirasi Tur Hari 2

Kita akan nikmati matahari pagi di Tegalalang Rice Terrace. Area ini sangatlah tersohor di kelompok pelancong asing karena tawarkan udara yang sejuk pada pagi hari serta panorama alam yang hijau.
Seterusnya, kita bakal datang Pura Tirtha Empul Tampaksiring. Disitu kita dapat menyaksikan mata air yang jadikan pemandian serta tempat meminta air suci oleh warga penganut agama Hindu.
Dari Pura Tirtha Empul, kita istirahat untuk makan siang di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang paling tersohor di Bali.
Selanjutnya, kita dapat berangkat ke Monkey Forest Ubud yakni lokasi rimba lindung yang ada pura suci untuk umat Hindu. Terkecuali itu, rimba itu ditinggali oleh monyet sebagai daya magnet khusus untuk turis.
Dari Monkey Forest Ubud, kita bakal berangkat ke Kampung Penglipuran yakni Kampung Tradisi Bali yang mengawasi rutinitas istiadat secara turun-temurun.
Kita balik ke hotel atau villa buat makan malam serta istirahat.
Buah pikiran Tur Hari 3

Kita tuju Pura Ulun Danu Beratan Bedugul ialah sebuah pura suci Hindu yang paling populer di Bali. Saat air danau Bratan ini pasang, pura Ulun Danu bakal tampak terlihat mengambang di atas air.
Kita dapat coba makan siang di restoran yang ada dalam sekitaran Pura Ulun Danu Beratan. Menu yang dijajakan merupakan makanan ciri khas Bali yakni Ayam Betutu.
Usai makan siang, kita meneruskan perjalanan ke Pura Tanah Lot ialah pura tempat penyembahan dewa penjaga laut buat umat Hindu. Pura ini amat tersohor di golongan pelancong asing lantaran ketika air laut pasang, Pura ini bakal dilihat mengambang di laut. Tidak hanya itu, di bawah Pura ada Goa yang ada banyak ular laut.
Kita kembali lagi ke hotel atau villa buat makan malam dan istirahat.
Teknik:

Perjalanan ke Pura Ulun Danu Beratan butuh jam yang lumayan lama karena jaraknya lumayan jauh dari Kota Denpasar, maka seharusnya kita pergi pagi hari.
Inspirasi Tur Hari 4

Kita bakal datang Waterbom Bali ialah satu diantaranya dari 5 water park paling besar di Asia. Umumnya orang habiskan waktu di sini waktu 5 (lima) jam.
Kemudian, kita dapat berangkat ke Bali Safari dan Marine Park. Ada pelbagai model satwa sangat jarang yang datang dari 3 negara yakni Indonesia, India dan Afrika. Terdiri dalam 60 species dan 400 ekor satwa jarang dari Indonesia.
Sore hari kita dapat pergi nikmati matahari tenggelam (sunset) di restoran La Laguna Bali yang berada di Pantai Kayu Putih.
Malam harinya, kita ke Pusat Oleh-olehan Bali adalah KRISNA atau ERLANGGA. Tempat ini menyiapkan bermacam jenis type oleh-olehan unik Bali seperti Pie Susu, Pia Legong, Kopi Bali, Souvenir, dsb.
Buah pikiran Tur Hari 5

Kita datang ke Pantai Sanur buat nikmati sunrise dan coba Nasi Ayam Men Weti yang paling termasyhur di Bali
Sesudah itu, kita kembali pada Hotel atau Villa untuk penyiapan Check-out.
Dari tempat pemondokan ke Lapangan terbang I Gusti Ngurah Rai dapat dicapai memanfaatkan Taxi atau Shuttle Bis yang disiapkan oleh Hotel atau Villa tempat bermalam.
Ide perjalanan ini dapat digunakan buat tur 4 hari 3 malam (4D1N), tiga hari 2 malam (3D2N), dua hari 1 malam (2D1N) atau cuma satu hari saja. Traveloka dahulu, explore Bali setelah itu!

Yuk tunggu apalagi,
Kunjungi Prima Bali Tour and Travel

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *