Hotel Srikandi Jogja

Hotel Srikandi Jogja

Untuk harga kamar di Hotel Srikandi Jogja, tergantung dari tipe kamar yang dipilih. Untuk kamar Standard, harganya mulai dari Rp 400.000 per malam. Sedangkan untuk kamar Deluxe dan Suite, harganya mulai dari Rp 500.000 dan Rp 1.000.000 per malam.

Namun, Anda tidak perlu khawatir mengenai harga tersebut karena Hotel Srikandi Jogja sering memberikan promo-promo menarik. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk menginap di sana pada hari-hari tertentu.

Selain itu, dengan lokasinya yang strategis, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat makan, pusat perbelanjaan, atau tempat wisata di sekitar hotel. Hotel Srikandi Jogja dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang terkenal dengan keindahan arsitekturnya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam Pantai Parangtritis yang hanya berjarak sekitar 30 menit dari hotel.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin berbelanja, dekat dengan hotel terdapat beberapa pusat perbelanjaan seperti Hartono Mall Yogyakarta dan Jogja City Mall. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat untuk berbelanja selama menginap di Jogja.

Secara keseluruhan, Hotel Srikandi Jogja adalah pilihan akomodasi yang sangat tepat jika Anda ingin menginap di Jogja. Dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan harga yang terjangkau, Anda akan merasa puas selama menginap di sana. Tidak hanya itu, pelayanan yang diberikan oleh staf Hotel Srikandi Jogja sangat baik dan ramah, sehingga akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di sana.

Jogja atau Yogyakarta merupakan kota destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Kota ini menyimpan banyak keindahan dan budaya yang menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu, banyak turis yang datang untuk berlibur atau mengikuti kegiatan di kota ini. Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika berkunjung ke Jogja adalah memilih penginapan yang nyaman dan strategis. Di sini, kami akan membahas tentang Hotel Srikandi Jogja.

Hotel Srikandi Jogja merupakan hotel berbintang tiga yang terletak di jantung kota Yogyakarta. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini mudah dijangkau dari berbagai tempat seperti stasiun kereta api, terminal bus, atau bandara. Selain itu, hotel ini juga berada di dekat dengan pusat perbelanjaan, kuliner, dan tempat wisata populer di Jogja seperti Malioboro, Keraton, dan Tugu Yogyakarta.

Hotel Srikandi Jogja menawarkan berbagai tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget para tamu. Terdapat 74 kamar yang tersedia dengan fasilitas seperti AC, TV, kulkas, air panas, dan akses WiFi gratis. Kamar-kamar yang tersedia di hotel ini dibagi menjadi tiga jenis yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Seluruh kamar di hotel ini memiliki dekorasi yang modern dan nyaman untuk mengoptimalkan kenyamanan tamu.

Selain itu, Hotel Srikandi Jogja juga menyediakan berbagai fasilitas untuk membuat tamu merasa lebih nyaman selama menginap di sana. Fasilitas yang tersedia di antaranya adalah kolam renang outdoor, restoran, bar, ruang rapat, dan layanan laundry. Tamu juga dapat memesan tur wisata dari hotel untuk mengunjungi tempat-tempat wisata populer di Yogyakarta.

Harga menginap di Hotel Srikandi juga cukup terjangkau, terutama jika dibandingkan dengan fasilitas dan lokasi yang strategis. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500.000 per malam untuk tipe kamar Superior Room.

Tidak hanya itu, pelayanan yang ramah dan profesional dari staf Hotel Srikandi juga menjadi nilai plus yang membuat tamu merasa lebih puas selama menginap di sana. Staf hotel siap memberikan bantuan dan informasi yang dibutuhkan oleh tamu.

Kesimpulannya, Hotel Srikandi Jogja merupakan pilihan penginapan yang tepat untuk para wisatawan yang ingin menikmati kota Jogja dengan maksimal. Lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, kamar yang nyaman, serta harga yang terjangkau menjadi alasan mengapa hotel ini layak dipertimbangkan saat mencari penginapan di Jogja.

Kunjungi Juga :
Name Tag Bali
Plakat Bali
Percetakan di Bali

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *