Dendy Sky View Buka Jam berapa

Dendy Sky View Buka Jam Berapa

Dendy Sky View Buka Jam berapa ? – Dendy Sky View adalah sebuah wahana wisata berupa kincir raksasa yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Wahana ini menyajikan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian yang menakjubkan, sehingga banyak pengunjung yang datang untuk menikmati sensasi yang unik dan menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Dendy Sky View, salah satu pertanyaan yang mungkin muncul adalah “Dendy Sky View buka jam berapa?” Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut adalah informasi lengkap tentang jadwal buka dan harga tiket Dendy Sky View.

Dendy Sky View buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Namun, pada hari libur atau musim liburan, Dendy Sky View biasanya akan memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 23.00 WIB atau lebih.

Untuk harga tiket masuk Dendy Sky View, pengunjung dapat memilih dari beberapa paket yang ditawarkan, yaitu Paket Reguler, Paket VIP, dan Paket Sky Lounge. Paket Reguler memiliki harga Rp 70.000 per orang dan berlaku untuk satu kali putaran kincir. Paket VIP memiliki harga Rp 140.000 per orang dan berlaku untuk dua kali putaran kincir, dengan fasilitas antrean khusus dan akses ke ruang tunggu VIP. Sedangkan, Paket Sky Lounge memiliki harga Rp 250.000 per orang dan berlaku untuk dua kali putaran kincir, dengan fasilitas antrean khusus, akses ke ruang tunggu eksklusif, serta makanan dan minuman gratis selama menunggu.

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli tiket secara online melalui situs resmi Dendy Sky View atau aplikasi travel online, seperti Traveloka atau Tiket.com. Dengan membeli tiket online, pengunjung dapat menghindari antrean panjang dan dapat memilih waktu kunjungan yang lebih fleksibel.

Saat mengunjungi Dendy Sky View, pengunjung juga dapat menikmati berbagai atraksi lainnya di kawasan Ancol, seperti pantai, waterpark, dan taman bermain. Untuk memudahkan perjalanan, pengunjung dapat menggunakan berbagai transportasi umum, seperti bus TransJakarta, kereta KRL, atau taksi online.

Dalam rangka menjaga kesehatan dan keselamatan para pengunjung, Dendy Sky View juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti membatasi kapasitas wahana, menjaga jarak sosial, dan menyediakan hand sanitizer di berbagai titik. Jadi, tidak perlu khawatir saat mengunjungi Dendy Sky View, karena keamanan dan kesehatan pengunjung tetap menjadi prioritas utama.

Demikianlah informasi mengenai “Dendy Sky View buka jam berapa?” serta harga tiket dan fasilitas yang ditawarkan. Jangan lupa untuk menyiapkan diri sebaik mungkin sebelum berkunjung ke wahana wisata ini, agar dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Selain menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, pengunjung Dendy Sky View juga dapat memperoleh pengalaman yang tak terlupakan dengan menikmati berbagai kegiatan yang disediakan di dalam wahana. Salah satu kegiatan yang populer di Dendy Sky View adalah Sky Dining.

Sky Dining merupakan pengalaman makan malam di dalam gondola kincir yang terbang di atas kota Jakarta. Dalam paket Sky Dining, pengunjung dapat menikmati makan malam romantis bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Pada setiap gondola, pengunjung akan disediakan meja dan kursi yang nyaman serta makanan yang lezat.

Selain Sky Dining, Dendy Sky View juga menyediakan kegiatan lain seperti Sky Photo, di mana pengunjung dapat mengabadikan momen di dalam gondola kincir dengan pemandangan kota Jakarta sebagai latar belakang. Selain itu, ada juga Sky Cinema, yaitu menonton film dalam gondola kincir yang terbang di atas kota Jakarta.

Dendy Sky View juga sering menjadi tempat untuk mengadakan acara-acara khusus, seperti konser musik, event tahun baru, dan acara pernikahan. Dengan suasana yang romantis dan pemandangan kota yang indah, Dendy Sky View menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan acara khusus yang tak terlupakan.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Dendy Sky View, pastikan untuk memperhatikan beberapa hal penting sebelum datang, seperti cuaca yang berpengaruh pada operasional wahana dan waktu kunjungan yang tepat untuk menghindari antrian yang panjang. Selain itu, pastikan untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan di dalam gondola kincir.

Dalam artikel ini, sudah dijelaskan mengenai “Dendy Sky View buka jam berapa?” serta harga tiket dan kegiatan yang disediakan di dalam wahana. Dengan mempersiapkan diri dengan baik, Anda dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan dengan menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian di Dendy Sky View.

Kunjungi Juga :
Name Tag Bali
Plakat Bali
Percetakan di Bali

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *